Sejarah Tur Poker Dunia dominoqq

turnamen

Popularitas poker yang meledak-ledak sering berkontribusi pada turnamen poker yang ditayangkan di Tur Poker Dunia. Terlihat di seluruh dunia, turnamen WPT telah membawa kegembiraan olahraga ini ke ruang tamu di mana-mana. Popularitasnya menyebar seperti api. Orang-orang segera menikmati tantangan permainan dan menyadari bahwa mereka juga ingin bermain.

Sejarah WPT

Pada tahun 1999, acara televisi Inggris, Late Night Poker, mengembangkan cara bagi pemirsa dan komentator untuk melihat kartu kepemilikan pemain poker. Mereka menggunakan meja kaca dan kamera yang letaknya strategis di bawah meja. Hasilnya adalah awal dari revolusi poker.

Perusahaan lain segera meminjam dan menyesuaikan teknologi yang digunakan oleh Late Night Poker. WPT mulai menggunakan kamera mini di atas meja di depan kursi masing-masing pemain sehingga pemirsa dapat melihat kartu pada saat yang sama dengan pemain.

Produser dan pengacara televisi Steve Lipscomb, bersama dengan pemain poker “Hall of Fame” Lyle Berman, bergabung dengan Travel Channel dan menyusun rencana untuk WPT. Mereka menyelenggarakan siaran meja final di turnamen Texas Hold’em di beberapa kasino terbaik di dunia. Ini adalah rilis dari sesuatu yang lebih besar daripada yang bisa diperkirakan siapa pun dominoqq.

WPT menyalakan popularitas poker

Di musim kedua turnamen WPT yang disiarkan televisi, jumlah pemain di turnamen itu berlipat ganda. Pada tahun ketiga, sebuah fenomena yang mengesankan terjadi. Tidak hanya jumlah pemain di setiap turnamen yang berlipat ganda secara dramatis, karena hadiah telah meningkat dari beberapa ratus ribu menjadi jutaan dolar.

Salah satu daya tarik terbesar dari WPT adalah bahwa setiap rata-rata Joe dapat mengambil tindakan. Berkat keajaiban internet dan televisi, ribuan orang sekarang ingin menjadi pemain WPT yang sukses dan impian mereka benar-benar tersedia. Anda tidak perlu direkrut ke tim, menjadi kekuatan fisik atau muda dan cantik. Yang harus Anda lakukan adalah bermain poker dan bermain dengan baik. Tentu saja, saraf baja juga tidak sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *