Youth Soccer Play – Belajar Lingo Offense

Saat mempelajari dan melatih sepak bola anak muda, salah satu hal yang harus dipahami oleh pelatih dan pemain adalah terminologi sepakbola. Bagi banyak pemain pemula, sepakbola anak muda akan menjadi paparan pertama mereka untuk olahraga yang terorganisir. Dengan membahas jargon penting, pelatih dapat yakin bahwa pemain ofensif mereka akan sepenuhnya memahami gerakan sebelum mereka keluar.
Terminologi pelanggaran
Hole – Dalam pertandingan sepakbola anak muda, hole mengacu pada titik serangan di lapangan. Lubang biasanya diberi nomor dari celah tengah / penjaga (“0”) ke luar, dengan angka ganjil di sebelah kiri dan angka genap di sebelah kanan. Di lini belakang ofensif, quarterback selalu “1”, tailback adalah “2”, fullback adalah “3” dan seterusnya.
Explosion – Sebuah ledakan adalah gerakan ofensif yang dimaksudkan untuk menyerang atau untuk menjaga / mengatasi pelanggaran.
Menyelam – Menyelam adalah salah satu gerakan sepak bola pemuda yang paling umum dan fitur backstop dengan membuat gerakan cepat, biasanya dalam situasi jarak pendek.
Baji – Dalam sepak bola anak muda, irisan adalah gerakan di mana penyerang menggunakan tubuh mereka bersama untuk meningkatkan kekuatan mereka. Alih-alih setiap individu menghalangi bek, penyerang mendorong bahunya ke sisi penyerang di dalam, dan kemudian mereka menggunakan berat gabungan mereka untuk merobohkan peralatan pertahanan Agen bola terpercaya.
Kekuatan – Dalam pertandingan kekuatan ofensif, semua punggung ofensif menyerang lubang yang sama.
Goyangan – Goyangan biasanya mengacu pada gerakan di mana quarterback memindai dan kemudian berguling ke sisi yang berlawanan.
Sapu – Sapu adalah permainan sepak bola anak muda di mana quarterback bentak dan kemudian menyerahkan atau melempar bola ke belakang, yang kemudian membawanya ke lapangan.
Pitch / toss – Pitch atau toss adalah gerakan di mana quarterback dengan cepat melempar bola ke belakang, seperti menyapu, tetapi alih-alih mengoper bola pada garis ofensif, berlari kembali keluar dari penjagaan dan mendapatkan melempar bola atau lemparan quarterback.
Audible – Terdengar terdengar ketika perubahan quarterback bermain di baris latihan.
Punggung mengacu pada pemain ofensif di belakang garis latihan: quarterback, punggung penuh dan punggung berlari.
Blocking – Dalam pertandingan sepak bola, blocking mengacu pada apa yang dilakukan pemain ofensif untuk menghindari tekel oleh pemain belakang.
Penerima yang memenuhi syarat – Pemain ofensif yang diizinkan secara hukum untuk menerima umpan maju saat bergerak.
End zone – Ujung lapangan di mana ofensif harus memiliki bola untuk mencetak touchdown.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *